31 Januari 2010

// KAMU TAHU…IYA,KAMU TAHU…//

Kamar Ungu // 30 November 2007 //





Kamu tahu ?
Bukankah cinta itu ada ketika masa dan rasa bertemu ?
Lalu kenapa masa selalu mempermainkan rasa..

Kamu tahu ?
sekarang aku itu melemah..
diam di tempat tak berarah..
yang aku tau, tak ada yang salah dengan tempat bernaung..
semua masih mewah sebagaimana mestinya..

Lalu apa yang keropos ?
yang membuatku merasa tergerogoti perlahan ?

Apakah semua akan lapuk dan perlahan tergerus masa?
Mengapa aku tak kuat..
Bukankah aku bilang selalu kuat..
Bukankah aku bilang selalu ada rasa yang mendampinginya..

Kamu tahu?
Ketika aku buta,bukan berarti aku tak punya..
aku hanya benar-benar tak melihat
Apa yang aku punya..
sehingga akupun menjadi sesungguhnya buta…


yang satu tergelak dengan tawanya…
lalu mati...
yang satu membisu dengan diamnya..
lalu mati...

lalu mau apa lagi?
Tetap mendongakkan kepala dengan mata buta?
Tetap memangkukan tangan tanpa jemari..

Ternyata benar..
Mengapa harus berjalan kalau bisa berlari..

Kamu tahu?
Wahai masa yang maha tahu...
Rasa ternyata ketergantungan akan kau..

Dan apakah kamu tahu?
Bahwa aku benar-benar tidak tahu..
Mengapa rasa bisa bertemu masa
Dengan nafas kehidupannya itu aku...
Yang menderita..
Didera bulir-bulir tanda tanya..
Yang selalu disambut dengan tanda seru..
Olehmu..
Yang telah bertemu..
Yang telah berbagi..
Yang telah berpikir..
Di antara bulir-bulirku.....


*melompat di tempat / di sebuah ujung dan awal fase / renung dalam relung / gulita malam /

Tidak ada komentar:

Posting Komentar