05 Maret 2012

welcomeback me

Satu tahun sudah tidak pernah menulis blog di halaman ini.
Bayangkan . Satu Tahun.
banyak sekali yang terjadi.
bahkan sayapun sekarang sudah dititipkan seorang anak perempuan sehat dan cantik.
Aila Imaia Syahrifat namanya.
nanti saya akan bercerita banyak tentangnya.
nanti ya.

kembali ke alasan saya tidak menulis di ruang ini selama satu tahun terakhir.
bukan tidak mau.
bukan malas.
tapi memang mencoba menahan diri
untuk tidak membiasakan diri untuk membagibagikan kisahkisah atau perasaan sedihsedih berkepanjangan.
dan di ruangan ini saksi bisu saya bersedihsedihan.

saya suka menulis ketika saya bersedihsedihan.
karena saya tidak suka dianggap sedih kalau dilihat orang.
apalagi kalau sampai menular.

padahal sebenernya, kesedihan itu bukan selalu berujung pada kisah sedih
selalu saja di ujung sana akan datang kebahagiaan
dan kebahagiaan itu lengkap dengan adanya bumbu sedih ini.

sama saja seperti cantik.
mana ada kita bilang itu cantik.kalo kita gak tau yang ini jelek..

jadiiii...secara keseluruhan
sbenernya fungsi ruang ini adalah dasar dimana saya menjelma diri menjadi matapanda
untuk menulis apapun yang mau ditulis.
setelah saya sadari sekarang.
menulis kesedihan ataupun kesenangan itu perlu.
karena setelahnya kita bisa berkaca pada jejak langkah kita sendiri.
jadi saya mau menulis lagi.hap.hap.hap...

karena setelah beberapa waktu setelahnya
saya baca kembali tulisantulisan saya disini
yang saya bisa lakukan

adalah...


berdiri tegak.
senyum.
dan mengucapkan terima kasih beratusratus kali pada Tuhan yang Maha Baik...

God is always good..
Thank you for giving my life selengkap ini..



*mengutip Quotes sahabat saya di jakarta, monsterbuaya :
"Lakukan sekuat tenaga dan kau akan berdiri bangga"
That's what i've got from all of these...

2 komentar:

  1. welcomeee baaaccckk mba imuuuu...!!!! ^^

    BalasHapus
  2. Hehee...nantikan kisah kisah ngalor ngidul ala matapanda yg udh jadi emakemak yah..hehe..

    BalasHapus