18 Maret 2012

Detik pertama saat aku bertemu ragamu #1

Detik pertama saat aku berjumpa ragamu
Saat itu aku tahu kau-lah mata koin di balik mata koinku
Kamu-lah yang bersisian denganku

Saat itu pula aku sadar
Hal pertama yang harus aku lakukan dengan konsistensi super adalah
Tidak berhenti menaruh kepercayaan padamu
Karena kamu hadir melaluiku dengan status titipanNya

Ya..
Aku percaya
Sebagaimana kamu telah percaya padaku
Sebagaimana jiwamu telah memilihku

Mata koin yang berdampingan tidak bisa terbelah
Walaupun akan selalu beda perspektif
Namun kita dalam ikatan yang sama

Ariariku
Ariarimu
Selamanya ruang berbagi sari makanan kehidupan itu
Ada
Dan
nyata


Aila imaia syahrifat
Bayi perempuan sehat
23 oktober 2011. 0800 di minggu pagi yang tenang, telah hadir pada
Detik pertama aku bertemu ragamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar