09 November 2012

Aila, Undaa pergi kerja dulu yah..

Saya bisikkan dalam peluk ini..

Terima kasih telah memilihku sebagai ibumu..dan memilih aiiy sebagai ayahmu..
Terima kasih selalu memberikan energi positif untuk sekitarmu..
Jaga omani di rumah yah..buat omani selalu bahagia menjagamu
Makan dan minum yang baik
Tidur yang cukup. Bermain dan belajar yang kenyang.
Selalu bertanya dan mencari jawabannya..
Nikmati prosesnya..

Nanti malam kita ketemu lagi ya..
Undaa bawa oleh2 perahan asi segunung ya buat aila..
Dah sayang...love you !

----------

Setiap pagi. Dialog ini selalu ada.
Dialog bermata dua.
Bukan hanya dialog yang Membahagiakan .
Tapi juga membuat saya selalu ingin berbalik badan lagi menggendongnya.
Saya tidak ingin memberinya punggung saya setiap pagi.
Maka yang sering saya lakukan adalah berjalan mundur sambil melambai lambai hingga ujung tangga.

Aila tersenyum.
Saya tersenyum.
Sesederhana itu hubungan kami.

Karena kami sama sama tau. Bekerja dan berpisah sementara 8 jam sehari ini hanya sementara.

Good morning, Singapore..
Doakan saya bisa menjadi ibu yang baik yah..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar