31 Maret 2010

.langit tosca.

seorang kawan bertanya pada saya.
apa warna langit saya hari ini.
saya jawab.berwarna warni.
karena langit saya tinggal dalam kapsul waktu.
dan waktu itu ber-evolusi sempurna.


lalu....

#apa warna langitmu hari ini ?

"langitku kelabu" jawab saya.
karena gumpalan air bumi dibiarkan bertemu dengan debu bumi di udara.


lalu...
#apa (lagi) warna langitmu hari ini ?

"langitku biru" jawab saya.
karena udara dapat berlari kencang.
matahari berteriak tegas hari ini.
dan mengangkat kepalanya di atas bumi pemujaannya.


lalu...
#apa (lagilagi) warna langitmu hari ini ?

"langitku merona"
karena matahari telah merunduk.
menyapa batas.
bumi mulai terlelap.
udara melunak.
dan...semuanya pun menjadi hangat.


lalu...
#apa lagilagila(gila) warna langitmu ?

"aku pilih tosca untuk warna langitku" jawab saya.
karena langit tosca hanya datang sekali dalam kapsul waktu.
ketika udara,matahari,dan bumi memutuskan untuk bersenyawa di dalam satu warna.



"langit tosca. ketika saya dan kamu bersenyawa.* "



.slm.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar